CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 November 2012

Sinopsis Dream High


Enam siswa SMU Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk meraih impian mereka menjadi bintang.
Mereka semakin matang ketika menghadapi insiden dan masalah. Drama ini menunjukkan banyak nyanyian, tarian, dan akting dan juga menunjukkan sisi kebenaran dari industri entertainment.
Song Sam Dong, hidup di pinggiran kota dan bermimpi menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta pada Ko Hye Mi pada pandangan pertama dan mengikutinya masuk ke Kirin High School of Art. Disana Sam Dong baru tahu kalau ia jenius dalam musik.
jin Gook, adalah penari berbakat, tapi ia adalah siswa bermasalah di sekolahnya. Presiden Kirin, Tuan Jung (Bae Yong Jun! Yonsama!) memberikan rekomendasi pada Jin Gook untuk masuk ke sekolahnya. Disana, bakat Jin Gook berkembang dan sekarang ia bermimpi menjadi bintang yang mendunia.
Kevin, seorang siswa pertukaran pelajar masuk ke Kirin setelah mendapat nilai tinggi dalam tes masuk. Ia datang dari luar negeri dan menunjukkan skill luar biasa sebagai penari.
Ko Hye Mi, adalah siswi paling populer di Kirin. Dia seorang gadis yang percaya diri, tapi ia menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik kelas dunia, tapi setelah keluarganya bangkrut ia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin. Dia dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook.
Yoon Becky, selalu membandingkan diri dengan Ko Hye Mi, yang memiliki segalanya, mereka segera menjadi rival.
Eria, adalah bintang remaja populer. Dia masuk ke Kirin dan menjadi sumber kekaguman rekan2nya. Ia ingin mendapatkan lingkungan sekolah yang ‘biasa’Note : Dream High ini seperti Glee versi Korea, sudah di-recap oleh javabeans, bisa dibaca disana. Banyak penyanyi asli dalam castnya, seperti TaecYeon dan Woo Young dari 2PM, Bae Suji dari Miss A, Eun Jung dari T-ARA, dan IU.
Cast :
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Kevin
IU
JOO
Uhm Ki Joon
Lee Yoon Ji
Bae Yong Joon (cameo ep 1-4)
Park Jin Young
Han Ji Hoo
Yoon Young Ah
Lee Byung Joon
Jun Ah Min
Kim Hyun Joong (cameo)
Jo Sumi (cameo, ep 1)

0 komentar:

Posting Komentar