CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 20 Mei 2014

Cerpen ku

Nama ku risa aku adalah seorang gadis yang kurang perhatian alhasil aku terjebak dalam sebuah pergaulan yang salah. Aku telah melakukan perzinahan yaitu melakukan hubungna suami isti di luar nikah. Aku merasa hancur berkeping2 aku tidak menyangka pada akhirnya akan menjadi masalah yang besar. Dikarnakan aku telah berbadan dua
Aku begitu kaget dan aku menangis sejadi-jadinya aku menyesali perbuatan itu. Aku tidak sadar akan perbuatan yang aku alami ini. saat itu aku dan teman2 pergi ke diskotik lalu kamu minum2 supuasnya disana teklama setelah itu aku termabuk dan  begitu lah cerita kronologinya
Aku takut harus mengatakan pada siapa bertita kehamilanku ini aku menelpon pria yang menghamiliku tatepi dia tidak mau bertanggung jawab dengan santainya dia menyuruhku untuk menggugurkan kandungan ini.
Setelah aku bertekat dan yakin aku harus menjelaskannya pada kedua orang tua ku. aku takut pada mereka yang nantinya memarahi aku dan mengusirku dari rumah ini. ayahku seorang pejabat yang sangat disegani, dihormati di dearahku dan ibulku terkenal dengan keramahan dan kebakannya. Aku takut nantinya kepercayaan orang lain kepada orang tua ku akan hilang
“ma, pa ada yang mau febi jelasin tapi aku sudah siap dengan apa yang akan mama lakuin sama aku, aku terima. Ma aku hamil diluar nikah aku tau mama dan papa pasti terkejut sama seperti aku ”
Sepontan mereka terkejut bukan main papa yang sedari tadi membaca Koran ikut tersentak atas pengakuankku papa pun tidak bisa berbuat apa2 dia langsung mengelusku dengan tatapan wajah yang penuh kasih sayang tetapi juga mata yang kecewa dan lalu iya berllari ke kamar ingin menenangkan diri. Mama hanya bbisa menutup mulutnya sengan tangan yang juga ikut merasakan penderitaan ini. mama pun mulai menitihkan air mata dan memelukkku erat.
“nak maafkan mama yang telah menjerumuskan kami dalam kondisi yang sekarang kamu jangan sampai mengugurkan kandunganmu tetap jalani hari2 mu seperti biasa yang lebih baik lagi ya “
Aku pun tersentak atas perkataan nya tadi perkiraan ku yang tedi sudah terbayang olehku semua


0 komentar:

Posting Komentar