CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 November 2012

sean - idol

sean idol


Sean Idol - Inilah informasi lengkap mengenai Sean Idol, salah satu finalis Indonesian Idol 2012 yang masuk dibabak Grand Final Indonesian Idol 2012, Sabtu mendatang. Pada tulisan ini akan dibahas tentang profil Sean Idol dan juga Sean Idol sendiri merupakan salah satu kontestan pada ajang Indonesian Idol 2012. Bernama lengkap Kamasean Y. Matthew, Sean Idol yang masih berumur 16 tahun ini memang dari awal sudah diprediksikan bakal masuk dibabak Grand Final Indonesian Idol 2012 oleh para juri.




Adapun kelebihan Sean Idol dibandingkan dengan Finalis Indonesian Idol 2012 lainnya adalah dari segi umur Sean tentu masih jauh lebih muda dari kebanyakan para Finalis. Selain dari segi umur yang masih muda, Sean juga memiliki teknik vokal diatas rata-rata bila dibandingkan dengan kontestan Indonesian Idol lainnya

Kelebihan Sean Idol yang tentu tidak kalah menarik adalah, dimana dia sendiri mampu berbahasa Inggris dengan fasih, juga dara kelahiran 30 Juni 1995 ini mampu menciptakan lagu dalam bahasa Inggris dan juga mampu menggubah lagu pop Indonesia menjadi lagu yang berbahasa Inggris.

Sean Idol secara lengkap kepada teman-teman semuanya.


.Nama lengkap: Kamasean Y. Matthew

Nama panggilan: Sean

Lahir: Jakarta, 30 Juni 1995

Kota asal: Jakarta

Twitter: @kamasean

0 komentar:

Posting Komentar